Tuesday, January 15, 2013

ZK's Flowery Set




I know..

Kata bu Elly Risman kita harus membiarkan anak untuk memilih apa yang dia inginkan, termasuk memilih bajunya. Karena itu tiap hari aku selalu sodorin 2 pilihan baju untuk dia pilih sendiri, atau kadang dia sendiri yang ambil di lemari. Tapi pembenaran aku bawa satu set baju yang matching untuk 4 hari di Jogja adalah... sayang aja ini baju warisan masa ga dipake huehehehe..

Tapi tetep kok aku kasih pilihan ke Zahra misal hari ini dia mau pake rok atau celana #pembenaran.
Set ini terdiri dari :

  • 1 Cardigan
  • 2 kaos tangan pendek
  • 2 kaos tangan panjang
  • 1 rok
  • 1 dress terusan
  • 2 celana panjang
  • 1 topi
  • 1 tas
Cukup untuk mix n match selama 3-4 hari. Klo lagi pake rok trus taunya dingin, aku tinggal ganti pake celana panjang dan pake cardigan, voila.. masih matching sama topi nya.





Gymboree memang merk baju anak yang supeerrrr lucu dan lengkap! mereka bahkan punya kaos kaki, tas, sunglasses sampe ke jepit rambut yang satu series design-nya. Yang aku suka dari design Gymboree adalah mereka motifnya tetap "anak-anak".

Untuk traveling sendiri aku selalu bawa jaket dan topi untuk Zahra. Fungsinya ya tentu saja untuk melindungi dari cuaca dingin/hujan/panas matahari. Tas cantik? baru kali ini bawa dan gak kepake sih, Zahra pastinya lebih suka Hello Kitty backpack nya. Haha..






 All outfit by Gymboree
Shoes Zara Kids

4 comments:

  1. itu backpack zahra isinya apa aja jeung?
    penasaran, kebanyakan anak kicik bule kl liburan pasti bawa backpack juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku masukin baju gantinya, botol minum, susu kotak, kotak makan kosong, sendok makan, kadang2 bawa sereal untuk cemilan :)

      Delete
  2. aih cantiknyaaa, baru tau ada set gini utk toddler, taunya utk baby doang >_<
    Btw itu belinya satuan atau langsung satu set gt? kynya praktis bgt utk traveling bbrp hari yaa....

    ReplyDelete