Monday, January 7, 2013

Batu: Coban Rondo

Kalo partner *tsahh partner ni yee* @darina_danil menghabiskan malam pergantian taun 2012-2013 ke Jogja, gue dan keluarga #tourdeeastjava.

Perjalanan dimulai dari Batu - Malang - Bromo - dan berakhir di Surabaya.

Kami ke Malang dengan pesawat Garuda. Seperti biasa gue selalu puas sama Garuda. Pilot nya jago2. Walopun cuaca bulan desember ini biasanya jelek, hujan melulu, tapi entah gimana kalo naik GA take off dan landing nya halus banget.

Saking halusnya sampe ga kerasa. Azka yang biasa nya heboh harus makan permen pas take off keukeh bilang "ini belum take off bu" Lah padahal pesawatnya udah take off. Ya bagus lah dia jadi ga makan permen haha. Makasi loh oom pilot..

Sampai Malang, kami menggunakan 3 mobil. Karena rame keluarga besar yang ikut. Khusus untuk keluarga gue aja, kami manggunakan bus big bird. Untuk rate dan contact person nya gue ga bisa share karena yang urus dari kantor bokap.




First stop kami adalah ke Coban Rondo di Batu. Perjalanan dari Malang ke Batu sendiri kurang lebih memakan waktu 1 jam. Tergantung traffic juga sih. Kemaren sih 1 jam lebih karena macet.

Coban Rondo adalah salah 1 kawasan wisata di Batu. Disini bisa liat air terjun. Kayaknya sering dipake untuk kegiatan pramuka, termasuk berkemah. Karena pas kesana banyak banget rombongan anak sekolah berseragam pramuka lalu lalang.













Azka si tetep happy karena bisa nyemplung main air..tapi harus dijagain banget sih. Karena batu2nya licin..




Not much too see disini..Cuma air terjun itu aja. kita kesini pun karena banyak yang perdana ke Malang/Batu. Jadi dimampirin deh. Itupun ga terlalu lama, paling cuma 30 menit aja disini.

Moeryadi's Big Fams

2 comments:

  1. ini dateng jam berapa dhit? masih sepi dan bersih ya.

    gw kesana abis dari Bromo, jam 12an gitu. rameee bener sama tur anak sekolah
    ada yg lagi ospek segala jadi tontonan pengunjung :))

    temen gw malah asik motoin monyet2 liar disana.. agak mati gaya sih ya mau ngapain lagi hehe

    ReplyDelete
  2. sely
    jam 12an gitu sel pas jam makan siang
    tante gue bawain nasi bungkus, jadi kita piknik sambil makan nasi bungkus di pinggir kali haha

    katanya juga banyak monyet, tapi kemaren ga keliatan 1 pun deh monyetnya
    pada ngumpet dimana ya

    ReplyDelete