Tuesday, October 8, 2013

Yessss..We Won!

Saking udah lamanya, gue hampir lupa kalo Darina pernah ikutan Raja Kamar Blog Competition. Gue bahkan mikir pemenangnya udah diumumin dari kemaren2. Makanya pas dapet DM dari Raja Kamar agak kaget hihi. Ternyata waktu kompetisi nya diundur dan Turis Kece masuk top 10 nominee. Yeayyy..

Diundanglah ke acara #blogaward dan sharing session "101 ways to become an inspiring travel blogger" yang acaranya diadakan di XL Xplore Senayan City.

Masalahnya, Darina pas banget lagi liburan ke Singapore :( Tapi demi Turis Kece, gue bela2in deh dateng sendirian kesana.

Ada 3 pembicara di acara tersebut, mbak Afril dari @Rajakamar, Tan Ridwan dari @travellerkaskus, dan Ayos Purwoaji dari @Hifatlobrain yang semuanya membagi tips and trick gimana caranya membuat travel blog yang keren.

Ada kejadian kocak kemaren pas @Hifatlobrain nyodorin mic ke gue dan nanya nama blog nya apa. Pas gue jawab turis kece, langsung deh dia dan MC nya bilang "ohh turis kece, emang beneran kece sih orangnya"

Aku kan malu jadinya haha. Mana abis itu si MC bolak/i nanya mulu ke gue "ada pertanyaan dari mbak turis kece?" atau "ini kalo turis kece, fitur gadget di blog nya kali next arisan kapan ya..kan emak2" 

Dzzinngggg....

Kenapa aku terus mas nyaaahh..

Pas sharing session nya selesai, ternyata pemenang blog competition nya akan diumumin saat itu juga. Huahh gue langsung deg2an deh..


Rasanya bangga dan terharu deh pas Turis Kece dipajang di layar gede sebagai salah satu nominasi. Apalagi pas nama Turis Kece disebut sebagai pemenang ke 2, whoaaaaa gue kegirangan sendiri dong. Lha ya gimana?harusnya kan kegirangan bareng Darina, tapi dia nun jauh disana lagi di Changi. Jadilah gue jejeritan sendiri dan heboh kasih kabar lewat WA. Dia juga jejeritan sendiri di Changi hahaha. 

Aslik ga nyangka banget bisa menang *berenang di voucher*

Makasi ya @Rajakamar





Makin semangat nulis blog deh jadinya. Semoga bisa konsisten jalan-jalan nulis terus ya :D

*maap fotonya dikit dan ga jelas. Pas acara ini fotografer pribadi gue lagi bloon, bukan nya foto2 malah main Candy Crush. Ggggrrrrr!*

7 comments:

  1. Selamat buat turis kece. tapi emang kece2 sih adminnya :D

    ReplyDelete
  2. selamat yaa Dit :) seneng bacanya

    ReplyDelete
  3. wahhh selamat yahh jeng iti sama jeng dhitaaaaa semangattt nulis dan jalan2 nyaahhh hihhi :")

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillaaaah.. ihiiiy.. masih seneng gue klo inget pertama kali dikasih tau kalo kita menang. Untung lo bisa dateng dhit hihi.. Makasih ya RajaKamar :D *mandi voucher

    Dian, dede, noni, arman : Thk uuu :')

    ReplyDelete
  5. Selamat ya utk turis kece asyeeekkk

    ReplyDelete