Thursday, November 15, 2012

Darina's Fave : Travel Shoes & Bag

One thing for sure, aku hampir selalu pake flat shoes. Jadi sehari-hari aja jarang pake heels apalagi kalo jalan-jalan, udah pasti cari sepatu yg senyaman mungkin. Oh well, bukan sepatu sih lebih tepatnya andalan aku adalah, andal jepit!! (err.. sandal jepit, red) Hihi sungguh endonesa sekali :P

Tapi teteup dong sendalnya pengen yg kece. Trus kmrn waktu ke Discovery Kartika plaza mall di Bali ga sengaja nemu sendal iPanema yg lg diskon. Widiih samaan ama Gisele Bundchen dong sendalnya :P #penting. Warnanya gold, kayanya lumayan nih bisa masuk ke semua warna baju kan.. Dan tyt sejak saat itu selalu jadi andalan buat jalan-jalan ke tempat yang kira-kira udaranya panas.




Maaf sendalnya udah buluk abis dipake terus




ini sbnrnya mau ngeliatin foto sendal apa karpet mall?

Dan untuk tas, baru nyadar kalo selalu pake Longchamp Le pliage shopping bag. Karena emg sih
ringan bgt, praktis bisa dilipet jadi kalo beli tas baru pas liburan, tas lama ga makan tempat di koper, hohoho dan yang terpenting muat banyak!! Yabes emak-emak ya cyin, bawaan segaban. Le pliage nya aku lebih suka yang size Large dan yg long handle drpd short handle.



Perfect  for the beach?

Dalam tas aku selalu pake bag organizer. Biar tas nya tegak dan gampang nyari barang. Untuk traveling aku lebih suka pake yang diaper bag organizer drpd bag organizer biasa. Karena kantongnya lebih banyak.

Foto diambil dari websitenya d'renbellony

And ready for holiday!






2 comments:

  1. Darinaaaa... ipanema di jkt ada gak sik? *kebelet* kan dirimu serba tau hehehhe... klo ke bali lagi boleh titip gak? (Heu.. ngagawekeun)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada dong.. di metro, sogo sama centro juga ada tes ;)

      Delete