Friday, December 2, 2016

Cute Character Cafes in Seoul

Selain mencoba street food dan makanan tradional Korea, pengalaman ke Character Cafes di Seoul juga gak kalah menarik lho! Buat lucu-lucuan hehe.. Ini dia cafe yang sudah pernah kita datangi di Seoul.

Dhita datang ke :

CHARLIE BROWN CAFE



Nemu cafe ini ga sengaja..di station tempat transfer untuk ke Nami Island. Sampe lupa deh nama station nya apa ya. Tapi Charlie Brown Cafe ini tempat nya mini banget. Cuma ada 2-3 meja. Sempit deh. Mungkin target nya emang buat orang take away ya..kan di station subway tempat nya.




Karena kita masih kekenyangan, jadi order nya cuma minuman.

We ordered: coffee latte
 
 
 
Enak loh ternyata..
Tuh kan walopun udah dibilang minum disitu tapi dikasih nya gelas buat take away. Gue kan padahal pengen liat kopi yang atasnya ada gambar charlie brown/ snoopy gitu hehe.
 
 
HELLO KITTY CAFE
 
 
 
Ayoo sapa yang suka Hello Kitty?? Kalo yang suka hello kitty wajib dong ya hukum nya mimican (mimik mimik cantik) disini. 

Lokasi nya di Hongdae - Hongik University.
how to: hongik university station, subway line 2, exit 9
Dari exit 9, belok kiri menuju jalan raya (arah keramaian). Sampe jalan raya, belok kanan..
lurus aja sampe ketemu starbucks. Nyebrang jalan, cari tony moly di pojokan. 
Nah belokan ke Hello Kitty setelah tony moly itu. Liat aja ke sebelah kiri, nanti keliatan deh Hello Kitty Cafe nya agak masuk ke kiri. 
Sebenernya untuk nyari cafe ini gampang..tapi kemaren kita sempet muter2 salah jalan. Padahal udah ngelewatin jalan nya pas nyari Trick Eye Museum. Posisi nya emang rada masuk si. Dan pas kita  lewat kan masih sore, lampu2 di cafe nya belum nyala. Jadi ga keliatan deh ama kita. 
Akhirnya kita tanya aja sama orang, dan dikasih tau lah tempat nya
Pas lewat lagi "lahh disitu ternyata"..
udah gue lewatin dari tadi dong dong dong haha
Gue tuh kadang kasian sama azka, tiap kita keluar malem itu kan dingin banget. Apalagi pas nyari Hello Kitty Cafe ini, bener2 lagi dinginnn banget. Maklum ya disini orang dari negara tropis, suhu belasan derajat ditambah angin dikit rasanya udah mau beku deh. Azka harus ngikut kita kesana kemari nyoba cafe ini itu. 
Serba salah juga ya..mau ngendon di hotel dan ga nyobain apa2 kok sayang udah jauh2 ke korea..jadi terpaksa deh azka dikekepin pake jaket huhu. Maaf ya nak.
 

 
 
Rasanya enak kok..dan bentuknya itu loh lucu banget ya waffle nya hihi.

Sesuai namanya, ya pastilah cafe ini semua nya berwarna pink dengan gambar hello kitty dimana2. Lucu banget. Makanya selain buat tempat mimican, cafe ini pun sering kedatangan turis.
 




 
Ya ampunn sampe kaca toilet aja bentuk hello kitty..how cute.

------------------------------------------------------------------
Darina datang ke :
 
MAJO & SADY CAFE
 
 
 
 
Nemu cafe ini gara-gara key word "Coffee with view in seoul" hahaha.. entah gimana kok nyasar ke cafe ini, tapi terus pas liat review-nya langsung naksir! Padahal maksudnya view Han River atau pemandangan alam, tapi ini view-nya beneran khas Korea sih, alias persis di depan Gwanghuimun Gate.  





Yang pernah pake KAKAO TALK pasti familiar dengan karakter disini :D


Baru masuk aja udah lucu, ternyata di lantai 2 lebih lucu lagi!!





Hampir setiap sudut ada boneka karakternya! Lucuuuuu :D





Makanannya sih so so aja, dan untuk kesini agak effort sih.

direction yang aku tulis di itin kaya gini : Take the subway to Dongdaemun History and Culture Park Station on Line 2/4, take Exit 3 and cross the road after exiting the station. Turn right after crossing the road and head straight for 100m until you see the Gwanghuimun Gate. The café is right in front of the gate.

Tapi kenyataannya sih kita naik taksi dan ngasih tau supirnya alamat dengan tulisan korea XD

Majo & Sady, DongDaemun

서울시 중구 광희동2가 172 (172 Gwanghee2-dong, Jung-gu, Seoul)

No comments:

Post a Comment