Wednesday, December 17, 2014

Baker Street Brunch and Bakery Bandung




Our family has always been a bread monster.

Jadi waktu pas pulang ke Bandung dan ada bakery baru buka di daerah cimandiri, langsung deh pengen mampir. Ini kayanya pindahan dari yang di sawunggaling bukan sih? CMIIW.

Kesan pertama waktu liat interior dan setting-nya langsung komen "Wow.. kece pemirsah" Aku emang sukaaaa banget bakery lucu-lucu gini. Nothing beats the smell of the freshly baked bread in the morning! And if the place was packed with cuteness and cozy-ness that is a bonus!








Masuk ke dalam dan liat-liat aku langsung nunjuk beberapa roti dan eclairs untuk di-take away. Karena kita baru aja makan jadi masih kenyang untuk makan di tempat. Lalu waktu bayar dikasir dikasih tau totalnya 42ribu, aku langsung "Hah? 42 ribu? serius mbak?" itu udah beli sekitar 4 roti dan 1 eclairs. "Murah amat mbak.. ga salah?" dia bilang "Iya lagi ada diskon 18%" Aku sama temen langsung "Ooooh.. waa asiik nambah lagi deh mbak" Hahahaha...

Kalo harga normal eclairs ternyata 12ribu.
Trus roti pisang coklat 10ribu.
Eaaaaa.. murah ya. Sebenernya mungkin standar roti harga segitu, tapi kebawa tempatnya yang kece kali ya haha.. ya cyin gue salah kali bandinginnya sama Pand'or? ini eclairs nya soalnya polos sih gak ada buah dll nya, jadi harga segitu standar kali ya.








Rasanya gimana? Hmmm lumayan, roti nya menurut aku kurang lembut dikit, aku masih lebih suka roti Sakura Anpan di Jakarta untuk ukuran bakery lokal. Tapi enak juga kok. Yang unik mereka punya roti tawar tapi ada rasanya, kaya dimasukin pisang, roti tawar hitam, dll. Service nya oke banget, Zahra bahkan dikasih free macaroon, dan rasanya enak! Manisnya pas, soalnya aku ga terlalu suka kalau terlalu manis, masalah selera yah hehe..

Selain cafe, mereka juga ada bakery academy nya loh.. tempat kursus baking gitu, wih kayanya seru ya. Bisa kali ya bikin party disana? Little Bakers Party mungkin? Ultah Zayyan yang ke-1 masih 7 bulan lagi tapi udah kepikir tema baking party nih gara-gara Baker Street :D



Daerah Cimandiri tepatnya sebelah gedung sate. Jadi kalau abis dari cisangkuy naik kuda sama anak-anak, atau belanja minggu pagi di gasibu bisa nih mampir brunch cantik disini. We will definitely come back!

Baker Street
JL. Cimandiri No. 18 Bandung

5 comments:

  1. Enak banget ya tempatnya, harganya terjangkau pula :D

    ReplyDelete
  2. Lucu bgt..ketemu sherlock ga disana ? :) #bakerstreet

    ReplyDelete
  3. tempatnya keren banget yah mbak, soal rasa nomor dua yang penting mejeng disini hahaha

    *blogwalking

    ReplyDelete
  4. totally recomended place to visit!

    ReplyDelete