Monday, March 4, 2013

Exploring Sentosa - Port Of Lost Wonders

Karena gue udah nginep di Sentosa, rugi dong ya kalo ga explore sekitar Sentosa.

Sebenernya gue dapet tiket USS dari paket Hard Rock Hotel. Tapi gue males ke USS lagi, jadi tiketnya gue kasih adek gue deh.

Kemaren gue coba ke tempat yang kita belum pernah datengin..


Letaknya di Palawan Beach. Kalo naik monorail, berenti nya di Beach Station. Kemudian dari station harus jalan sekitar 5 menit untuk sampe ke lokasi Port Of Lost Wonder ini. Gampang kok nyari nya, tanya sama petugas atau ikutin sign juga pasti ga nyasar.
Port of Lost Wonders ini sejenis waterpark. Karena hari itu panas banget, jadi gue pikir enak buat main2 air.

Entrance fee: 
8sgd (weekdays)
15sgd (weekend)

Dan karena POLW ini emang untuk anak2, jadi yang dewasa FREE. Dengan syarat pas mau masuk, anaknya harus peluk dulu.

Beneran harus dilakuin, penjaga nya bilang "give your mommy and daddy big hug"
Abis kita dipeluk, gate nya kebuka otomatis. Melongo lah si azka hahaha *lucuk*

pintu mejik yang bisa kebuka sendiri



Setiap anak dapet curio coins yang nanti nya bisa ditukar untuk ikutan main games. Abis main games bisa dapet hadiah snack atau yang lain. Games nya ada di jam2 tertentu, tapi lumayan sering kok. Sekitar 1jam sekali ada games. 









POLW ini ga terlalu gede, jadi cocok deh buat orang tua yang pengen ngaso. Anaknya bisa dilepas aja main2 air sementara ortu bisa ngeliatin sambil berteduh dan ngemil. haha. Kolam nya cetek banget dan ada petugas yang siaga ngawasin anak2 *nyengir*


Kemaren pas kita kesana ada lagi yang mandi bubble. Ihh tampak seru. Azka kepengen banget nyemplung, eh ternyata itu private group. Yaahhh kasiann..jadi ga bisa cobain. Nanti kita bikin di rumah aja ya ka..


Di web nya ditulis POLW ini cocok untuk anak2 usia 3-10 tahun. Tapi menurut gue sih paling cocok buat anak2 dibawah 6thn. Kalo udah diatas itu, mau main air mendingan langsung ke Cove Underwater Adventure. Itu lebih seruu. Sayangnya kemaren kita ga sempet kesana.

Jangan lupa bawa baju renang ya kalo main disini. Orang tua kalo mau jagain di water play area nya juga harus pake baju renang. Ga boleh asal pake clana pendek dan kaos. Disini ketat bok aturan nya..
Dan jangan lupa oles2 sunblock yang tebel. Puanass nya ga nahan..

No comments:

Post a Comment