Wednesday, February 20, 2013

Rumah Stroberi, Cihideung



Kemarin bareng-bareng orang kantor abis "ngantor" di Green Forest Lembang, Bandung (review nanti mau ditulis juga disini) besoknya kita refreshing sambil makan siang di Rumah Stroberi. Lokasinya di Cihideung.. agak belok2 juga sih.. udah naik nanjaaaak.. abis itu turun hehe.. aku udah beberapa kali sih kesini, cuma ama Zahra belum pernah. Padahal seru loh untuk anak! ada Arena bermain, flying fox juga ada, wuih kebayang Zahra pasti suka.. Mereka ternyata ada penginepan juga.. rate nya kalo ga salah sekitar 1,2juta apa yah semalem *lupa*, ada kolam renang besar dan perosotan panjang.

Untuk makan mereka juga paketan gitu.. misal paket 4 orang menu Ikan Gurame sama tahu, tempe, nasi, lalapan dan sambel sekitar 160rban. Enak sih mayan lhaaa.. orang pada kelaperan disodorin ikan panas fresh from gorengan pasti pada lahap! Haha.. itu paketnya termasuk metik strawberry nya.. kalo ga salah 1 kg deh dapetnya.. kalo ga salah yaaa lupaaa.. huhuhu.. *salahkan kmrn ga dicatet*

Jus Strawberry nya enak enak enak! pake susu segar! Trus kita pesen dessert juga lumayaan.. Overall puas dan pengen deh kapan2 ajak Zahra kesini.

And here are some pictures!
















19 comments:

  1. mm yumii seger bgt itu jus nyaaaa :)) kalo strawberry yang gede gtu lebih manis yah jeng aku pernah ke ciwidey manis nya beda kok yah ama beli stroberi disini hehehe apa lagi apes aja kali ya dpt nya yang asem :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Strawberry semuanya aseeem, aku coba yang kecil n besar sama aja haha.. tp enak dicocolin coklat cair :P eh mau dong klo ada strawberry manis..

      Delete
  2. Replies
    1. haha besok gue tag foto churros ya, lebih mudah di raih tinggal ke GI :P

      Delete
  3. Rumah stroberi?? Ga ada reviuwan yg lbh basi neh? Kyk udah dibahas sejuta kali gitu kan. Ayo dong nih blog travel, unik dikit -tatis-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya udh satu milyar kali deh direview bukan sejuta :D tapi kunjungan bbrp kali ttp menyenangkan buat gue, apalagi klo gratis hehe.. Tp 'niat baik' nya kita terima utk improvement kita juga. Hanya saja kita lebih menghargai klo ga anonymous lho.. Klo dicantumkan email atau link travel blog elo mgkn kita bisa belajar dari elo. Cheers :)

      Delete
  4. Kalo gue punya travel blog, kayaknya gue gak akan mampir sini deh... Lah kan gwe malah mau cari info dari blog2 lain! Anonim apa gak, kan yg penting masukannyaaa

    Masukan lain nih mbaknye, kali2 laen kali rada selektip nulisnya.... Moso dinas kantor aja ditulis... Trus catet dikit lah info, info detailnya kok lupaan molo... Iyeee berat yee punya travel blog, dibedain dong sama diary ibu2. Cheers juga! *tatis*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. emang ini travel blog ibu2 kok :D
      ya tp thks masukannya k4k4k..

      Delete
  5. hahaha duh komen di atas gw pake otot banget ceu..
    gw belom pernah ke kebon stroberi dan metik2 biarpun udah jutaan orang yg kesana XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi.. haha elus dada aja ceu.. dada orang XD
      gue jg baru 2-3 kali deh kesini.. pgn ajak Zahra ga sempet2. agak jauh soalnya memang harus alokasi waktu agak panjang

      Delete
    2. Aku juga belum pernah kesini kok, walaupun udah sering banget di-review dimana-mana.. Hehehe.. Gpp, aku seneng kok baca travel blog pake bahasa ibu-ibu, soalnya aku ibu-ibu wannabe juga :p Terus kesannya membumi gitu, semua orang bisa travel kayak gini.
      btw, btw lhooo.. mungkin sirik aja kali kantornya nggak pernah jalan-jalan kayak kantornya Mbak Darina, hehehe.. *kompor*

      Delete
  6. Gue jg blom pernah pdhl slalu mudik ke bandung tiap tahun.. hahahahahah
    Gpp sih menurut gue klo kebetulan dinas kantor trus ada mampir ke tempat wisata lalu di tulis disini lah yg penting kan info ttg tempat wisata tsb. Misal dinas ke indonesia timur lalu mampir ke tempat wisata.. monggo di tulis disini saya masih mau baca. Keep up the spirit mimin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gue tiap dinas pgnnya ngereview hotel nya.. duh jadi inget ada satu hotel blm di tulis, belum sempeeettt... *mewek* thk u ya mak :*

      Delete
  7. Hahaha..ketawa dl ah baca komen yg anonim :D

    Gw dl pernah mau ke rmh stroberi itu tapi ga nyampe2 jd puter balik. Itu di cihanjuang bukan c?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di cihideung say.. jadi emang jalannya agak membingungkan sih.. kita kan naik dulu, abis itu muter turun. Ada sign nya tp ga banyak. Zahra lg suka banget flying fox pgn cobain. dan pastinya kalo kesana lagi dan nyobain area bermainnya gue bakal tulis lagi sih disini hahaha..

      Delete
  8. ga nahan amat itu komen,anonymous lagihh hihhihihhi sabar yakk jeng, btw aku dpt strawberry yang manis tuh waktu aku ke kawah putih ukurannya gede asa ga asem dan manis apa jgn2 dikasih pemanis yahhh *oot* hihihi

    ReplyDelete
  9. Darina, gue wakilin deh jawab SI TATIS :
    Kalo suka silahkan dibaca, kalo ga suka yah gak usah dibaca!!
    wong baca blog juga ga bayar, GRATISSS...hahahaha
    mungkin tuh orang lagi kesurupan kali yak..???

    ReplyDelete
  10. yeeee si TATIS sirik aja, Suka2nya yang punya blog kali mau nulis apaan...
    Semangat Iti dan Dhita, Blog kalian bagus kok buat mahmud yang kalo liburan mesti kerempongan karena bawa bocah, Informasinya sangat berguna... :)

    ReplyDelete
  11. Jangan sampai blog gw dikunjungi si Tatis, mesti gw trash :p. Blog kan rumah orang, yang ngunjungi juga kudu sopan harusnya ya...

    Darina dan Dhita, keep posting yak ^^. Lusa saya ke Malang, terbantu sekali dengan info blognya. Makasiiiih.

    ReplyDelete