Wednesday, September 2, 2015

Crayon Craft Bandung : Superbmarket for Crafter



Asli ini mah

Bukan supermarket lagi tapi aku bilang superbmarket!! Kalau yang jarang ke Bandung mungkin agak susah nyari toko ini. Tapi tenang pemirsah, sekarang udah ada Google map dan waze, hidup jadi lebih mudah :D Sezuzurnya aku yang udah lama di Bandung aja untuk kesini pake waze juga sih hahahaha...

Disini surganya para crafter karena sagala aya (segala ada, red). Dari mulai clay, knitting, sewing, drawing, painting, scrapbook, you name it!

















Crayon memang beberapa kali ikutan Inacraft dan tanpa sadar tiap kali ke Inacraft aku selalu mampir ke booth mereka semata-mata cuma buat beli magnet kulkas yang bentuk miniatur makanan/minuman.






Mereka memang ahli nya pembuat replika makanan, itu lho yang biasa di restoran kadang suka pajang replika makanan di etalase, nah mereka ini jago nya bikin replika. Kok ya bisa miriiip banget deh sama aslinya.

Harganya? Hmmm aku bisa bilang emang agak mahal sih. Mungkin di Jakarta aku bisa dapet beberapa items lebih murah. Tapi untuk one stop shop gini lumayan menghemat waktu, dan mengingat Jakarta juga macet dan jauh kemana-mana :D

Crayon Craft juga menyediakan kursus clay gratis lho, info lengkapnya bisa cek website nya disini ya.


Crayon Craft & Co
Jalan Aceh no 15 (Kebon Sirih) , Bandung

3 comments: