Friday, August 8, 2014

Breakfast In The Glass House

Miss Bee Providore..
Yang katanya lagi hits di Bandung!

Gue selalu penasaran ama cafe baru di Bandung, karena biasanya unik2. Kayak Miss Bee ini, kalo liat fotonya kok keren banget.  Karena pas gue baca review katanya waiting list nya bisa panjang banget, kita putuskan untuk ke Miss Bee nya pas brunch, dengan harapan ga terlalu rame. 

And it was a right decision! 
Pas kita sampe sekitar jam 10.30, langsung dapet tempat. Yeay!

Seperti dugaan gue, tempatnya memang keren banget. Suasana nya juga enak banyak pohon dan halaman yang luas. Pokonya suka..




Buat yang bawa anak, tempat ini sangat gue rekomendasi kan. Area bermain nya cukup lengkap, bahkan ada kelinci anggora yang lucu, bisa dikasih makan sama anak2. Area main nya dibagi 2. Di area taman depan sama di belakang. 2-2 nya sih sama2 seru. Terbukti Azka bolak balik main di 2 area itu hehe.









Ga hanya "menjual" tempat dan suasana, makanan di Miss Bee ini pun menurut gue enak. Kita emang ga terlalu banyak mesen makanan karena dari kemaren udah dihajar makan macem2. Sebelum ke Miss Bee pun kita udah ngopi ke Two Hands Full dulu. Jadi kita pesen egg benedict, minumnya gue cuma pesen soothing lemon (which basically just hot lemon tea) sama errr gue lupa deh pesenan Okky ama Azka apa >_< 

Pancake nya tampak menarik. Udah gue coba ngerayu azka pesen biar gue bisa icip2 dikit, dia kekeh ga mau. Cuma mau hash brown yang mana ga ada di menu, untung boleh pesen sebagai tambahan. 




Kalo kesini kayaknya ga bisa sebentar deh. Anak2 pasti pada betah. Cuma kalo udah siang emang jadi panas di dalam glass house nya. Yang ga mau kena panas, bisa pilih duduk di dalam rumahnya. Tetep seru kok. 

We'll be back for sure :D

Miss Bee Providore
Jl. Rancabentang no. 11A
Ciumbuleuit - Bandung
022 - 2033613
website : www.missbeeprovidore.com
twitter : @m1ssbee

4 comments:

  1. Hai Dhita, jadi ini toh yang kemarin dibahas di twitter:D
    Kebayang Ciumbuleuit dengan segala kemacetannya aja (especially hari Sabtu) bikin aku jarang ke daerah sini. Tapi kayanya resto ini layak banget ya dijadiin tempat Sunday brunch. Ah, jadi pengen ke Bandung lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mbak tesya
      iyaa ini tempatnya keceh berat lho. Jalanan nya kemaren ga terlalu macet si. Worth to try banget mbak :D

      Delete
  2. Saya mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin, salam

    ReplyDelete
  3. hi Dita!
    Gue ke Miss Bee pas libur lebaran. WL nya 20 table yang mana 2 jam sendiri untuk dapet meja. Haha. Tapi ditungguin juga karena males puter balik dan udah penasaran banget pengen nyoba. Ternyata oh makanan enak, tempat oke dan ya bener bgt area bermainnya bikin Raka, anakku yang umurnya 1th betah.

    ReplyDelete