Thursday, November 7, 2013

Shop Don't Stop : Bali Zen - Seminyak

Kalo pas ke Bali, dari jaman gue sibuk isi rumah, emang paling seneng jalan2 ke daerah Seminyak buat nyari pernak-pernik rumah yang lucu dan ga pasaran. Ga tanggung2 dulu kita pernah beli lampu gantung segala hehe.

Itulah kenapa Seminyak jadi daerah fave gue di Bali. Karena sampe sekarang gue masih demen cuci mata liat butik2 kecil yang barangnya unik dan lucu. Dari mulai baju sampe pernak-pernik rumah. Suka dapet yang unik2 dan keren deh disana. 

Gue suka iseng nanya ama sales assistant nya tentang designer atau owner butik nya. Rata2 butik di Seminyak, owner atau designer nya orang luar, makanya barangnya keren2. Lampu yang dulu kita beli designer nya orang italy. Dan Bali Zen yang mau gue ceritain sekarang pun designer nya orang Amerika. 

Awal mula tau Bali Zen ini dari temen gue yang waktu itu posting tudung saji duren di path nya. Sebenernya dari waktu gue ke Bali bulan September kemaren udah pengen mampir, tapi apa daya waktu nya ga ada. Jadi baru kesampean pas Oktober kemaren deh nyambangin tokonya. 

Liat tokonya dari luar aja gue udah menjerit excited dalam hati. Karena kok lucu2 amatttt!! Warna-warni barang yang di display bener2 menarik.

super love

Kalo ada yang tau brand Tulisan yang ada di Dharmawangsa Square atau The Goods Dept, nah Bali Zen ini mirip kayak gitu motif2 nya. Cuma variasi jenis barangnya jauh lebih banyak. 

Dan yang terpenting harganya jauhhhhh lebih murah.
Aku jatuh cinta pokoknya!! 

Ipar gue aja begitu liat ada tas untuk tempat wine langsung borong 3 biji, karena harganya emang tergolong murah untuk barang sekeren itu.

Gue sendiri langsung panik mau beli apa :p Saking bingung karena semua kok lucu2. Pengen gue borong setoko rasanya.


 tumpukan sarung bantal aneka warna dan motif

 quilt cover

  cake tier dan perintilan dining 

keren banget kursi nya inih

Boneka owl yang sumpah lucuuu banget. udah gue pegang2 pengen dibawa ke jakarta. 
Tapi kemudian mikir buat apa juga ya huhu

topi dan sepatu newborn. cuteness

Siapa yang ga panik liat barang2 diatas? Aaaaaaaa...Help!

Beruntungnya lagi, si tudung saji idaman lagi diskon. Wihh langsung dong beli walo sempet mikir "errr gimana bawanya ya?" ah tapi hajarlah. Beli aja dulu, urusan packing belakangan deh. Kalo perlu Okky aja suruh nenteng *grin*

Lha wong Okky malah lebih parah, dia pengen beli pajangan bentuk ayam yang gede @_@



capung yang gue temuin deket kasir
Abis lucu banget buat pajangan

Gue beli tas juga di Bali Zen..
Ini sengaja gue sandingkan sama tas gue yang dari Tulisan (which i love so much). Yang kiri tas Bali Zen dan yang kanan dari Tulisan. 

Harga emang ga bohong..Dari segi harga beda nya 1/5 aja gitu. Jelas kualitas bahan nya beda lah ya.   Yang Bali Zen hanya bahan kain biasa. But for 170k bag? i think its quite a steal.

Karena bahan nya kain biasa, menurut gue justru enak buat beach bag. Semua tinggal cemplung. Ga pake takut rusak atau kotor. Karena kalopun kotor, bersihin nya gampang banget. Tinggal cemplung mesin cuci..beres!


Kalo dipikir2 gue kayaknya kualat ama almarhumah mertua gue deh. Dia pernah pulang dari jogja bawa tudung saji. Gue ketawain dong sambil komen "ya ampun jauh2 ke jogja eh borongnya tudung saji"

But..look at me now?

hahhaha..kalo begini, udah sah dong ya gue jadi emak2 :P

Bali Zen
Jl. Basangkasa no.40
Seminyak Bali
0361 - 738816
website : www.tokobalizen.com (tapi kayaknya web nya ga terlalu lengkap deh barang2nya)

9 comments:

  1. senangnya ini direview khusus sm kmu mba! ak super suka bgt juga sama barang2 ky gini...smg thn depan beneran jd ke bali dan mampir ke sini :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. arninta
      asikk semoga jadi liburan nya yah..jangan sampe ga sempet mampir bali zen.
      pasti kamu kalap deh buat isi2 rumah haha.

      Delete
  2. mau pohon duitttt hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga mau nonn hihi. ngeces bener deh masuk toko ini. semua mo dibawa pulang huhu

      Delete
  3. Dhit, itu tudung sajinya bisa dilipat ngga sih? jadi penasaran + ngiler...

    ReplyDelete
  4. itu tudung sajinya bisa dilipat ngga sih? bikin ngilerr deh...

    ReplyDelete
  5. Astaga, tas 170 ribunyaaaah.. mauuuk.. :D

    ReplyDelete
  6. nice design and thank you so much for this information.
    Balinese items

    ReplyDelete
  7. Terima kasih banyak Mbak, sudah mampir ke BaliZEN. Sangat seneng mendengar review-nya, karena motto kami memang mempersembahkan product2 dengan harga terjangkau, unik, cantik serta bermanfaat dan kwalitas yang tinggi. Semua product dari BaliZEN dibuat dengan penuh keceriaan, oleh pengerajin2 binaan kami dengan konsep fairtrade. Kalau ke Bali lagi, monggo mampir ke work shop kami.
    Sekali lagi terima kasih banyak

    Salam hangat dari Bali

    Nyoman Suma Artha
    Owner Of BaliZEN

    ReplyDelete