Thursday, August 1, 2013

My Mermaid Friend at Trans Studio Bandung (Part 2)

Lanjutan dari sini.

Sebenernya kita loncat-loncat sih dari Studio Central, trus ke Magic Corner, abis itu ke Lost City trus ke Studio Central lagi.. Soalnya jarak antara area itu juga ga terlalu jauh kaya Dufan atau Disneyland kok.. cuma biar enak aja nulisnya jadi dibagi per area.




Magic Corner ini emang serba misterius dan mistis. Yang kita mainin disini :

Special Effects Action - Show nya ada jadwalnya. Karena pas Jam 2 dia mulai jadi pas masuk kita buru-buru antri. Antrinya panjaaaang banget, tapi muat nya banyak sih. Show ini di sutradarai oleh Willy Dozan yang disebut-sebut sebagai Jacky Chan-nya Indonesia. Waktu show dimulai dengan MC dan tayangan yg dibintangi oleh Willy Dozan sendiri. Adyuuuh jadi pengen nonton lagi Deru-Deru Debu.. atau Angin Tak Dapat Membaca.. *ketauan masa kecil penuh dengan memori sinetron*





Dunia Lain. Nah ini diaaa... jreeeeeng...
Udah mau masuk lhooo padahal, tapi Zahra ga mau aku tinggal. Sedangkan dia juga ga mau masuk katanya takut (Ya iyalah haha.. Ibu macem apa aku ini ngajak anak 4 tahunnya masuk ke permainan horor). Padahal aku juga takut sih hahaha.. ah tapi paling hantunya gitu-gitu kan ya.. Kalo gak Pocong ngesot ya Tuyul gondrong..

Kata adik aku yang masuk sih agak cemen, tapi tetep aja awalnya deg-deg-an katanya. Satu perahu bisa dinaikin 4 orang.



Yang gak kita sambangi :

  1. Amphitheater
  2. Captain Blackheart's Pirate Ship - kaya perahu besar gitu tempat playground anak2
  3. Negeri Raksasa
  4. Dragon Riders
  5. Pulau Liliput - ini playground anak-anak juga



Masuklah kita ke area terakhir yaitu The Lost City, isinya ga terlalu banyak permainannya. Tapi seru semua deh. Kita naik Jelajah (naik perahu gitu trus turun dari ketinggian, iiih seruuuuuuu bangeeeeeeet... lebih seru daripada Dufan punya), trus naik Sky Pirates. Balon udara ngelilingin TS dari atas.








Yang gak kita naikin disini cuma Kong Climb. Sedang tidak berhasrat untuk memanjat deh...

Kalau mau souvenir, tiap wahana ada camera nya dan kita pasti di foto. Kita tinggal simpan nomor yang dikasih fotografer lalu dibeli di booth foto. Kemarin kita cetak satu ukuran 8R harganya Rp.100.000,-

Ada juga tumbler tulisan Trans Studio, yang bisa diisi ulang dengan Fruit Tea/Soft Drink dengan harga ekonomis. Ini pilihan tepat kalau minumnya banyak. Karena kita gak diperbolehkan untuk bawa makanan dan minuman ke dalam area TS.

Dan AKHIRNYA.. Pawai yang ditunggu pun mulai juga..
Satu-satu ngeliatin personilnya.. Mana ya temen aku..

Berharap kaya di Disneyland Tokyo sih pada TERTIB DUDUK.. tapi kenyataannya begini...



Bolang, kamu temen aku bukan? kamu putri duyung bukan?


 Dan akhirnya muncullah Putri Duyung yang duduk cantik diatas singgasana kerang mutiaranya... Melambai-lambai penuh kelembutan. Aku dadah-dadahin dan temen aku ngeliat, dia langsung ngelambainya agak keras. Hahaha.. Selesai pawai kok ya bisa ketemu bentar, ngobrol sebentar, trus foto.. Ini diaaaa si Putri Duyung cantik Trans Studio Bandung!!



 Abaikan sebelahnya yang kucel...

Huah senangnyaaa udah berapa tahun ya ga ketemuuuu... Tapi lalu temen aku buru-buru gabung sama peserta pawai lain soalnya ada sesi foto.

Selesai Pawai juga ternyata ada laser show. Lumayan keren lho!!


Sebagai penutup, sedikit tips dari aku kalau baru datang ke TS, ga perlu bawa payung, dan pastinya gak perlu pake sunglasses. Soalnya indoor.

Krik krik krik....

Overall, aku senaaang sekaliii.. apalagi kumpul ama sepupu-sepupu. Worth to visit kalau mau ke theme park, tapi gak mau panas-panasan dan keringetan. Pastikan aja gak musim liburan jadi antrinya gak terlalu panjang.

Setelah selesai main, kalau mau makan di TS mall (harus keluar dari TS dulu ya, dan klo udah keluar gak bisa masuk lagi) ada food court (yang mana harus pake kartu Mega Cash juga). Diantara semua makanan aku milih di Ikan Bakar Pak Cimet. Soalnya ga ada di Jakarta, sambelnya ada tiga daaaaan kangkung terasinya enak.

Until we meet again My Mermaid Friend!!

2 comments:

  1. seru kak ulasannya, tapi bingung juga kalo kesana *pasti ga foto-foto* hihih soalnya kan susah nyari kamera yg sensitif pas gelap-gelapan gitu :( , aku bulak-balik Bandung sering banget, tapi pernah kesini justru pas belum buka alias masih dibangun, hihihihihi

    cari waktu buat main kesini ahh, kemarin baru sempet main di luaran Jungleland Sentul sih, ada yg udah pernah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku foto-foto cuma pake iphone lho hehe.. nanti klo gelap di edit aja pake camera plus ato apps lain.
      Aku juga seumur2 tinggal di bandung baru kemaren ini ke trans studio tyt seru juga hehe.. Nah jungleland belum pernah tuh.. seru ya?

      Delete